Kesaksian Pengguna Batu Kecubung Asihan
Jual Batu Kecubung Asihan Asli dan Alami. Sarana Pengasihan, Sarana Daya Tarik, Sarana Memikat Wanita dan Sarana Pelet Yang Ampuh

Kesaksian Pengguna Batu Kecubung Asihan

Berikut ini adalah beberapa Kesaksian yang dikirimkan oleh orang-orang yang telah menggunakan Batu Kecubung Asihan. Karena kami menerima banyak sekali kesaksian, baik lewat SMS, Telepon atau Email, maka kami tidak cukup waktu untuk menampilkan semuanya. Kami hanya tampilkan sebagian saja

Tujuan kami menampilkan pengalaman atau kesaksian pengguna Batu Kecubung Asihan adalah untuk menginspirasi dan memotivasi Anda agar lebih semangat. Prinsip kami adalah " Apabila orang lain bisa, Anda pasti juga bisa, asalkan Anda mau mengambil tindakan ". Semoga kisah nyata ini berguna untuk Anda.


Energi Kecubung Asihan Menjadikanku Primadona

Energi Kecubung Asihan Menjadikanku PrimadonaSaya Vania, karyawan Perusahaan Swasta, di Yogyakarta. 3 bulan yang lalu Saya sempat berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam mengenai persoalan yang Saya alami. Alhamdulillah telah merasakan manfaat dari Batu Kecubung Asihan.

Kalau ingat dulu waktu putus dari pacar, Saya merasa tidak bisa move on. Berbeda dengan putusnya Saya dengan mantan-mantan yang lain. Waktu itu Saya benar-benar merasa depresi. Padahal kita putusnya baik-baik. Kerja jadi nggak konsen. Padahal masalahnya cuma miskomunikasi. Saya sempat merasa usia yang setara membuat kami sulit memahami satu sama lain. Baca Selengkapnya, Silahkan KLIK DI SINI

 

Dengan Kecubung Asihan, Suami Jadi Luluh Hatinya

Dengan Kecubung Asihan, Suami Jadi Luluh HatinyaSaya seorang Ibu dari dua orang anak sekaligus pegawai di sebuah instansi pemerintah. Pernikahan kami sudah berjalan 6 tahun lamanya. Pada awalnya tidak ada masalah yang serius dengan hubungan kami. Satu sama lain saling mengerti dan memahami. Tapi entah kenapa sejak kelahiran anak kedua, Saya merasakan sikapnya tidak sama seperti dulu.

Komunikasi di antara kami sering tidak sejalan. Selama ini Saya juga berusaha memahami kemauannya. Tapi yang tidak bisa Saya terima ketika suami meminta Saya mundur dari pekerjaan. Alasannya karena dia ingin Saya konsen mengurus anak-anak. Padahal Saya paham betul, kalau Saya berhenti kerja. Bagaimana kebutuhan akan terpenuhi. Usaha yang ia kelola pun keuntungannya sangat mepet. Maka dari itu Saya sangat keberatan ketika suami memaksa agar Saya melepaskan karir di instansi pemerintah. Baca Selengkapnya, Silahkan - KLIK DI SINI

 

Bukan Lagi Cowok “Ngarep” Berkat Kecubung Asihan

Bukan Lagi Cowok “Ngarep” Berkat Kecubung AsihanSuer… Aku sering ngerasa konyol kalau ingat apa yang aku lakukan dulu. Hanya karena diputusin satu cewek, aku jadi down, mellow-mellow gitu kayak drama korea. Konyol abis, pokoknya kalau ingat waktu nangis habis diputusin tuh cewek. Yah, mau gimana lagi, dulu Aku masih menganggap kalau nggak sama dia, hidupku bakalan berakhir. Hehe..

Semuanya udah aku berikan ke doi. Apa yang dia mau juga aku berusaha menyanggupinya. Ealah, yang ada malah Aku dimanfaatin. Kacaunya lagi, aku jadi bergantung banget sama dia. Rasanya kayak hampa banget. Kalau dulu setiap hari ada yang nyapa“ pagi Sayang”, “Udah Maem belum?”, “Met Bobo Sayang”. Tapi sejak putus Aku jadi ngerasa kesepian banget. Kebiasaan udah berubah drastis. Baca Selengkapnya, Silahkan - KLIK DI SINI

 

Batu Kecubung Asihan Jadikan Karir Semakin Cemerlang

Batu Kecubung Asihan Jadikan Karir Semakin Cemerlang Sudah hampir 4 tahun Saya bekerja sebagai staf Technical Support. Sebelum Saya mendapatkan pegangan supranatural Kecubung Asihan, pekerjaan dan karir Saya seperti stagnan. Tidak ada perkembangan. Teman-teman seangkatan kuliah dulu, yang bekerja di tempat lain, bahkan sudah ada yang telah menjadi Senior Staf di bagian Networking dan Infrastructure. Tentu saja gaji dan tunjangan mereka lebih banyak dari pada yang Saya terima selama ini.

Ditambah lagi atasan yang maunya cuma hasil beres. Tidak mau tahu bagaimana keluhan karyawannya terkait kesejahteraan selama ini. Saya memang sempat berpikir untuk resign, tapi Saya merasa sangat sayang kalau waktu 4 tahun di tempat itu ujung-ujungnya membuat Saya pindah kerja. Baca Selengkapnya, Silahkan - KLIK DI SINI

 

Energi Batu Kecubung Asihan Jadikan Suami Tak Lagi Berkhianat

pengguna batu kecubung asihanAssalamu’alaikum, Ki Sabrang. Saya sangat senang bisa mengungkapkan pengalaman ini. Apalagi setelah menggunakan Batu Kecubung Asihan, Saya merasakan perubahan yang cukup baik dalam rumah tangga Saya. Saya bisa bernafas lega lantaran sikap suami sudah mulai berubah. Saya harap ini menjadi kabar baik bagi hubungan rumah tangga kami.

Saya menikah dengan suami 7 tahun yang lalu. Suami Saya adalah teman sewaktu kuliah. Dulu waktu masih sama-sama kuliah, suami saya memang terkenal sebagai laki-laki yang mudah dengan para cewek. Tak heran bila waktu masih kuliah kenalan wanitanya sangat banyak. Kata mereka sih, suami Saya orangnya nyambung dan asyik diajak curhat. Orang yang tak kenal suami Saya secara dekat, mungkin mengira hubungan pertemanan itu tampak seperti pacaran karena saking dekatnya. Baca Selengkapnya, Silahkan - KLIK DI SINI

 

Mata Batin Lebih Terasah Dengan Batu Kecubung Asihan

Kalau orang tua dulu bilang bilang Saya termasuk golongan “balung kuning”. Alias punya bawaan dari lahir bisa melihat penampakan-penampakan gaib, tanpa perlu latihan sebelumnya. Saya mulai menyadari perbedaan yang ada pada diri Saya saat masih sekolah dasar. Setiap malam Saya sering didatangi sosok anak kecil yang menemani Saya tidur.

Awalnya orang tua saya tidak percaya kalau Saya sering mengalami hal demikian. Barulah ketika orang tua diberi tahu seorang kyai kalau Saya punya bakat balung kuning, Orang tua Saya baru percaya. Sejak saat itu pula Saya mulai terbiasa melihat aktivitas makhluk tak kasat mata. Hanya saja kemampuan tersebut tidak bisa Saya maksimalkan dengan baik. Entah kenapa menginjak usia 24 tahun, kepekaan Saya mulai berkurang. Baca Selengkapnya, Silahkan - KLIK DI SINI

 

Mantan Pacar Kembali ke pelukan Berkat Batu Kecubung Asihan

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ki Sabrang Alam. Kali ini saya ingin mengungkapkan pengalaman luar biasa yang saya alami setelah memiliki batu kecubung asihan. Semoga cerita saya kali ini bisa menjadi kabar baik dan menginspirasi banyak orang.

Saya telah memiliki hubungan atau pacaran dengan seorang wanita selama 5 tahun. Memang, pacar saya tersebut merupakan seorang wanita yang cantik. Selain cantik, pacar saya juga pintar dan supel. Sehingga tidak heran jika banyak lelaki yang mengejarnya. Namun, di antara banyak lelaki yang mengaguminya, dia memilih saya untuk menjadi kekasihnya. Baca Selengkapnya - Silahkan KLIK DI SINI.

 

Tentang Siapa KI SABRANG ALAM, Silahkan - KLIK DI SINI