Berasal dari Manakah Energi Dalam Batu Kecubung Asihan ?

energi batu kecubung asihan

Manusia, di wajibkan untuk berusaha dan berikhtiar untuk memperoleh apapun yang di kehendaki dalam hidupnya. Kita tidak boleh bersikap pasrah dan menerima begitu saja semua yang terjadi tanpa adanya usaha maupun ikhtiar. Pada dasarnya, ikhtiar yang perlu di lakukan manusia ada dua jenis, yaitu ikhtiar lahir dan ikhtiar batin. Dalam ikhtiar lahir meliputi segala daya dan upaya yang di lakukan manusia secara fisik atau segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas fisik/lahiriah. Sedangkan ikhtiar batin merupakan usaha yang di lakukan dengan memanfaatkan energi spiritual/metafisik. Perlu Anda perhatikan bahwa kedua ikhtiar tersebut haruslah seimbang antara satu sama lain.

Batu kecubung asihan merupakan sebuah batu alami yang memiliki kandungan energi tinggi di dalamnya. Tingkat energi yang terdapat di dalam batu ini terdiri dari energi alami dan energi isian yang di berikan oleh Ki Sabrang Alam. Batu kecubung asihan koleksi Ki Sabrang Alam merupakan sarana ikhtiar batin yang istimewa. Keistimewaan batu kecubung asihan ini terletak pada tuah yang ada di dalamnya. Di mana banyak orang yang telah berhasil merasakan manfaatnya dalam mewujudkan hajat.

Selain di kenal dengan nama batu kecubung asihan, batu ini juga di kenal dengan batu kecubung wulung, karena warnanya ungu. Memang sekilas batu ini seperti halnya batu lain, namun batu kecubung asihan ini memiliki tuah yang luar biasa. Batu kecubung asihan memiliki tuah dominan sebagai sarana untuk pengasihan. Namun selain tuah pengasihan, batu kecubung wulung juga memiliki tuah sebagai sarana memperoleh jabatan atau kedudukan, kewibawaan, perlindungan, serta mempertajam mata batin.

Lalu, dari manakah energi atau tuah yang di hasilkan batu kecubung asihan ? “setiap batu kecubung asihan yang ada dalam situs ini merupakan batu pilihan yang memiliki energi secara alami serta telah di berikan isian energi ke dalamnya dengan melakukan serangkaian proses ritual seperti dzikir, berdoa serta beribadah agar setiap batu kecubung asihan mampu menghimpun energi positif di dalamnya. Jadi jika di katakan batu kecubung asihan ini energinya berasal dari khodam, maka itu adalah pernyataan yang tidak tepat dan perlu di benarkan”, jelas Ki Sabrang Alam.

Berikut beberapa hal yang akan membuktikan bahwa batu kecubung asihan ini berasal dari energi alami. Berikut ada tiga poin yang perlu Anda perhatikan, yaitu :

  • Batu kecubung asihan bertuah terbentuk secara alami yang bersumber pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Serta di kuatkan lagi energinya dengan serangkaian proses ritual dan pembacaan doa oleh Ki Sabrang Alam. Sehingga setiap butir batu kecubung asihan ini mengandung energi yang berlipat ganda karena telah terbentuk secara alamiah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan bukan berasal dari energi jin, khodam, atau klenik lainnya.
  • Batu Kecubung Asihan tidak memerlukan ritual atau tirakat khusus. Berbeda dengan benda spiritual lainnya yang memerlukan tirakat serta perawatan khusus untuk pemakaian, pada batu kecubung asihan bertuah koleksi Ki Sabrang Alam ini sangat mudah dalam penggunaannya. Yakni Anda cukup membawa kemana saja Anda berada, maka energi dalam batu akan senantiasa menyatu dengan Anda.
  • Batu Kecubung Asihan tidak memiliki pantangan apapun dalam pemakaian. Berbeda dengan benda mistik pada umunya, tentu memiliki pantangan khusus yang merepotkan. Jadi, dalam pemakaian batu kecubung asihan Anda tidak perlu khawatir akan pantangan maupun syarat yang memberatkan.

Jadi, bisa dipastikan bahwa energi dalam setiap batu kecubung asihan dalam situs www.kecubungasihan.com ini berasal dari energi alami. Bukan berasal dari energi khodam. Meskipun berasal dari energi alami, energi serta tuah dalam batu kecubung asihan koleksi Ki Sabrang Alam terbilang kuat. Untuk mendapatkan Batu Kecubung Asihan silakan hubungi Kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )